April 21, 2017

Happy Easter

Hello eveyone,

Ladies and gentleman, please look two pictures carefully...


This Easter, I am so thankful to be reminded through the Art and Worship session of Breaking the Chain of Violence that we are all sinner. We used our hands, our minds, our actions to be violent against the people around us. No matter who we are, followers of Christ, leaders, servant of Christ, or even pastors, we are as guilty as those sinner. Only through the blood of Jesus that we can break that chain of violence, only through the sacrifice of Jesus on the cross, that our hands can be set free from the sins of this world. Remember, come to Jesus to set you free from all your sins.

So, I want to share God's words with you...

Contoh kesaksian menurut Firman Tuhan :
1. Berdamai: kita beraktivitas dari pagi sampai malam dan membuat tekanan hidup yang keras. Tuhan hadir di kehidupan kita dan bersama dengan kita. Teman saya bergantung kepada obat untuk tidur tiap malam, namun setelah percaya Yesus, sekarang dia lepas dari obat dan punya damai sejahtera.

2. Anugerah: seorang teman suka mengeluh setelah hidupnya berubah dari kaya raya menjadi susah. Dia lupa bahwa nafas juga dari Tuhan, dan itu adalah anugerah. Sadarilah banyak hal di hidup kita adalah anugerah yang patut disyukuri.

3. Harapan: ada seorang teman yang sakit saraf selama 6 tahun. Kondisi kesehatannya menurun, namun begitu semangat selalu mau memuji dan berdoa di tengah kondisi seperti itu. Malah masih bisa memberikan kesaksian tentang Yesus dan memenangkan jiwa satu keluarga. Dan ketika kita sudah di ujung hidup, kita seharusnya makin sukacita karena akan bertemu dengan Bapa di sorga.. :)




This picture reminds me that Jesus is alive for us forever.
Happy Easter everyone #16.04.2017#


Love,


Lucia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar