Januari 24, 2019

5 Alasan Memilih Jasa Pengiriman Kargo ABC Express

Meningkatnya perkembangan teknologi industri 4.0 seiring dengan meningkatnya pemakaian jasa pengiriman barang yang telah menjadi pilihan banyak orang untuk mengirimkan barang dengan layanan yang serba cepat. Oleh karena itu, setiap perusahaan logistik saat ini selalu menyediakan layanan pengiriman ekspres. Hal ini menunjukkan bahwa faktor kecepatan menjadi andalan utama dalam mengirimkan barang.
Maka dari itu, diperlukan usaha yang maksimal untuk memilih menggunakan jasa pengiriman barang yang terpercaya dan aman. Salah satu jasa pengiriman barang yang bisa Anda andalkan adalah ABC Express sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang yang berkualitas dan prima dengan harga kompetitif. Supaya tidak salah pilih, coba cek 5 alasan ini.

5 Alasan Pilih ABC Express
ABC Express salah satu perusahaan logistik dari Indonesia ini telah hadir sejak puluhan tahun dan memiliki segudang pengalaman di bidang jasa pengiriman kargo express. Bukan hanya pengiriman barang saja, ABC Express juga memberikan layanan jasa pengiriman mobil ke semua wilayah di Indonesia.

1. Terpercaya dari Waktu ke Waktu
Sejak didirikan perusahaan jasa ekspedisi barang sejak 2012, ABC Expresstelah hadir di Pulau Jawa dengan fokus pada jalur darat menggunakan kereta api. Sejak saat itu, ABC Express banyak mengalami perubahan menjadi sebuah penyedia jasa pengiriman kargo express yang memiliki 3 cabang di kota yang berbeda-beda, yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar. Dengan adanya 3 cabang kota tersebut, semakin banyak layanan dan inovasi yang dilakukan oleh ABC Express, salah satunya dengan memaksimalkan pelayanan secara online.

2. Sudah Dikenal di Indonesia
ABC Express pertama kali ini diperkenalkan kepada masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Persaingan jasa pengiriman barang yang kini semakin ketat membuat ABC Express selalu memenuhi kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan. Agar tingkat Standar Service Level (SSL) ini dapat dicapai, ABC Express menambah kapasitas layanan serta interkoneksi sarana transportasi antar kota maupun antar pulau.

3. Standar Harga Pengiriman yang Jelas
Menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap bisnis onlineABC Express memiliki standar pengiriman barang dengan harga yang jelas untuk setiap daerah. Sehingga Anda akan lebih mudah mengatur harga jual untuk sekaligus biaya pengiriman barang produksinya. Dengan menggunakan ABC Express, biaya ongkos kirim menjadi lebih murah atau ekonomis. Anda bisa request daftar harga (price list) di website ini.

4. Cepat dan Aman
Salah satu layanan jasa pengiriman barang yang disediakan oleh ABC Express adalah layanan pengiriman kargo express. Layanan pengiriman kargo express merupakan layanan premium untuk pengiriman barang dengan waktu yang lebih cepat dengan jangkauan luas ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk keamanan barang saat pengiriman, ABC Express juga memberikan garansi asuransi kepada pelanggan jika terjadi kehilangan atau kerusakan barang kiriman Anda.

5. Prosedur Pengiriman Barang yang Praktis
Prosedurnya makin praktis jika Anda hanya tinggal memberikan barang kepada ABC Express, membayar dana, dan tunggu barang sampai tiba ke tempat tujuan. Bahkan Anda bisa juga mendapatkan jasa packaging dan pick-up barang kiriman tanpa mengantarkan barang ke tempat. Caranya adalah menelepon ABC Express sampai petugas akan menjemput barang kiriman.
Mau kirim barang lewat ABC Express? Silakan pesan di website Order Kirim. Jika Anda ingin cek resi barang, silakan hubungilah ABC Express melalui 082125800999. Bagikan bersama kami di Twitter dan Facebook, dengan hashtag #abcexpress #kotaAnda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar