Januari 24, 2019

5 Keuntungan Jasa Ekspedisi Kargo ABC Express

Keberadaan jasa ekspedisi kargo dari perusahaan logistik seperti ABC Express telah membuat pengiriman barang menjadi lebih efisien dan praktis. Jasa ekspedisi barang dapat bekerja secara tim untuk mengantarkan berbagai jenis barang produksi atau jualan sebuah jasa atau usaha kepada para pelanggan. Beberapa jalur yang bisa digunakan untuk jasa ekspedisi barang adalah jalur darat, laut dan udara. Ketiga jalur tersebut yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengiriman barang yang Anda lakukan.

Manfaat Jasa Ekspedisi Kargo
Ketika melakukan pengiriman menggunakan ABC Express, Anda akan mendapatkan 6 keuntungan dalam jasa ekspedisi barang, diantaranya:

1. Mampu mengirim barang dalam jumlah tertentu
Salah satu keuntungan menggunakan jasa ekspedisi kargo adalah dapat mengirim barang dalam jumlah tertentu sesuai kebutuhan dan pesanan. Barang Anda akan dikirim ditimbang sesuai dengan berat dan ukuran barang. Setelah ditimbang, barang Anda akan disesuaikan dengan harga. Jika Anda ingin kirim barang sedikit dengan lokasi yang jauh, maka akan dikenakan biaya yang lebih besar.

2. Barang lebih cepat sampai ke tujuan
Keuntungan kedua dari jasa ekspedisi kargo adalah proses pengiriman barang ke tujuan. Jauh dekatnya lokasi tujuan ini dapat berpengaruh pada ongkos kirim barang yang harus dibayar. Barang Anda bisa dikirim sesuai waktu yang telah ditentukan, seperti 1–2 hari. Jika Anda ingin barang lebih cepat sampai ke tujuan pihak penerima, maka bisa memilih pengiriman ekspres.

3. Efisiensi waktu
Keuntungan berikutnya adalah efisiensi waktu. Dengan jasa ekspedisi kargo, Anda bisa kirim barang dengan cepat ke lokasi tujuan. Sisanya, Anda bisa menghemat waktu untuk mencatat transaksi pengiriman barang secara online. Transaksi pengiriman barang yang dibutuhkan seperti pencatatan barang, timbangan barang, ongkos pengiriman, alamat yang dituju, dan pemberian informasi kapan barang tersebut akan sampai.

4. Asuransi barang kiriman
Keuntungan lainnya adalah jika barang produksi Anda yang dikirim ternyata telah rusak, cacat atau hilang, maka harus dilakukan melalui jasa pengiriman barang dengan pihak perusahaan logistik yang terpercaya. Biasanya jasa pengiriman barang yang baik akan secara sukarela memberikan jaminan asuransi sebagai penggantian kerusakan atau kehilangan barang kiriman.

5. Mudah untuk melakukan tracking
Jika Anda menggunakan jasa ekspedisi kargo yang terpercaya, maka Anda bisa mengecek posisi barang kiriman dengan menggunakan sistem tracking. Berikan nomor resi pengiriman pada pelanggan agar dia tahu dimana produk pesanannya berada. Sehingga customer merasa puas dan mau lanjut untuk memakai jasa pengiriman barang.

6. Mudah dilakukan
Keuntungan terakhir yang bisa didapat dari jasa ekspedisi kargo adalah mudah dilakukan oleh siapa saja yang membutuhkan. Biasanya pengirim barang adalah wirausaha yang berbisnis jual beli online serta pihak perusahaan lain yang melakukan kegiatan ekspor dan impor. Jika Anda ingin membeli barang dari produsen, maka bisa langsung pakai jasa ekspedisi kargo agar barang tersebut bisa cepat sampai ke lokasi Anda.

Itulah 6 keuntungan jasa ekspedisi kargo ABC Express bagi bisnis Anda.

Percayakan Ekspedisi Pengiriman Barang di ABC Express
Bagi Anda yang tengah mencari jasa pengiriman barang, bisa langsung pakai jasa dari ABC Express, penyedia jasa ekspedisi kargo Express dengan jangkauan layanan secara nasional dan internasional yang telah beroperasi sejak tahun 2012. Kami memiliki pengalaman dalam jasa pengiriman barang dengan layanan yang prima dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar